Sumber Penyebab Lemah Syahwat Pada Pria

lemah syahwat

Libido rendah atau lemah syahwat bisa dialami oleh semua kalangan dari usia muda hingga tua. Ada banyak faktor yang menyebabkan masalah ini terjadi. Namun melalui beberapa sumber, ini dia faktor dan penyebab libido rendah paling umum.

Baca juga: Mengobati Impotensi Usia Muda Dengan Yoga

konsultasi

Apa saja Sumber Penyebab Lemah Syahwat Pada Pria

1.Stres

Ketika Anda stress, adrenalin dan kortisol mulai dilepaskan yang menyebabkan rendahnya testosterone. Dengan begitu Anda akan mengalami kurangnya aliran darah ke bagian kelamin. Level stress yang tinggi akan menyebabkan Anda kesulitan berkonsentrasi dalam berhubungan seksual, sehingga menurunkan libido Anda secara drastis.

Kesejahteraan mental juga berhubungan dengan hasrat seksual. Mereka yang sering depresi terbukti kesulitan untuk tertarik berhubungan seksual, karena level hormon pun berpengaruh. Temukan hal yang membuat Anda bahagia, agar libidomu kembali normal seperti biasanya.

2.Rendahnya kepercayaan diri

Kalangan dengan kepercayaan diri rendah diketahui sulit untuk rileks dan menikmati hubungan seksual. Rasa cemas atau merasa dikecewakan seringkali membuat seseorang tidak bisa menikmati hubungan seksual dengan baik, jadi Anda harus percaya diri.

konsultasi
lemah syahwat

3.Alkohol dan obat

Terlalu banyak konsumsi alkohol atau sedang menjalankan pengobatan mampu membuat libido Anda berkurang. Senyawa tersebut akan mengurangi produksi hormon alami yang dibutuhkan untuk hubungan seksual yang terasa nikmat.

4.Kurangnya tidur

Ini merupakan penyebab paling umum dari rendahnya libido seseorang, dan akan terjadi setidaknya sekali seumur hidup. Bukan hanya kelelahan, hal tersebut akan membuat anda tidak tertarik pada hubungan seksual sama sekali, tubuh anda akan melepaskan kortisol dalam jumlah besar, yang sebabkan testosteron menjadi drop.

5.Kekurangan waktu

Ketika kesibukan Anda padat sampai kesulitan menemukan waktu untuk melakukan hubungan seksual, maka libidomu akan merendah. Jadwalkan waktu khusus untuk Anda dan pasangan agar bisa berhubungan seksual tanpa terganggu urusan apapun. Ini penting untuk keberlangsungan hubungan Anda.

6.Disfungsi ereksi

Lemah syahwat dapat digolongkan masalah kesehatan seks dan bisa terjadi pada kalangan pria di usia berapapun. Salah satu efek dari disfungsi seksual yakni menurunnya libido tersebut. Ini merupakan salah satu bentuk respon emosional terhadap kecemasan performa seksual yang dialami kalangan pria, yang tidak mampu mempertahankan ereksinya.

Libido yang rendah atau lemah syahwat bisa segera ditangani dan mayoritas hanya dengan perubahan pola hidup yang sederhana. Kebiasan buruk pola hidup Anda pun dapat membuat libido menurun. Jadi coba jalankan hidup yang lebih sehat secara lahir dan batin, jika Anda masih mengalami masalah, segera konsultasikan pada dokter.

7.Penyakit jantung

Jantung mempunyai fungsi untuk memompa darah di bagian seluruh tubuh termasuk penis. Ketika jantung tidak bisa berfungsi dengan baik, maka kemampuan untuk memompa darah kepenis menjadi berkurang.

8.Faktor psikologis

Ereksi memang perlu dimulai dengan perasaan senang untuk melakukan hubungan seksual bersama pasangan. Disana otak akan berperan penting, semua harus terkendali agar hubungan seksual Anda berjalan dengan baik. Otak akan memberi pemicu atau rangsangan agar ereksi itu bisa segera terjadi. Kami sarankan untuk semua kalangan tidak langsung melakukan penetrasi ketika berhubungan seks, coba untuk membangun suasana yang lebih romantic antara Anda dan pasangan.

Nah itu dia beberapa penyebab lemah syahwat pada kalangan pria, apabila Anda tidak mampu menyelesaikan masalah ini, segera lakukan konsultasi bersama kami di Klinik Apollo untuk mendapatkan penanganan terbaik. Segera lakukan reservasi dengan mudah melalui nomor 081233881616 ini. Demikian kami sampaikan mengenai lemah syahwat lemah syahwat, semoga bermanfaat.

konsultasi

Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website www.kesehatankelamin.com merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.