Proses Atasi Ejakulasi Dini Dan Pengobatannya

 ejakulasi dini dan pengobatannya

Ejakulasi dini dan pengobatannya masih menjadi masalah kesehatan yang dialami oleh beberapa pria. Bukan tidak mungkin pria tersebut pasangan Anda sendiri. Dalam tahap ringan, hal tersebut masih bisa diatasi dengan beberapa krim yang dioleskan pada penis sebelum melakukan seks. Jika menjadi semakin parah, tentunya akan menyebabkan masalah lain yang semakin serius, bantuan dokter memang dibutuhkan.

Dibawah ini merupakan berbagai jenis metode pengobatan yang bisa Anda pilih, jika pasangan mengalami ejakulasi dini yang semakin parah dan mengganggu ketentraman kehidupan seksual Anda dengan pasangan.

Baca juga:Berbagai Ciri Disfungsi Ereksi Berat

konsultasi

Bagamana proses Ejakulasi Dini Dan Pengobatannya?

1.Menjalankan terapi

Berbasis pada pegangan penis yang diciptakan oleh terapis asal amerika. Pemakaian alat tersebut membutuhkan kerjasama dari pasangan yang pada umumnya sulit dilakukan. Cara pemakaiannya harus dipelajari dari dokter atau terapis handal dalam bidangnya tepat di depan Anda. Tanpa adanya kerjasama dan pemahaman yang benar tentu cara pemakaian alat tersebut kemungkinan besar akan gagal.

2.Obat antidepressant

Antidepressants pada umumnya mempunyai efek samping ejakulasi dini dan pengobatannya pada pria. Karena obat jenis ini memerlukan resep, jadi silahkan bertanya kepada dokter terlebih dahulu. Jangan beli atau konsumsi obat yang dijual bebas. Anda harus perhatikan efek samping yang muncul dari obat tersebut.

3.Obat yang dihirup melalui hidung

Tujuan dihirupnya obat melalui hidung yakni untuk mengirimkan lebih cepat ke aliran darah dari pada mulut. Tak terlalu disarankan untuk menggunakan obat jenis ini, karena kandungan yang bersifat morfin ditemukan dalam beberapa nose spray tersebut. Beberapa jenis obat dan metode lain yang dikembangkan oleh dokter, namun karena belum ada kejelasan, jangan coba-coba dulu yaa.

konsultasi

 ejakulasi dini dan pengobatannya

4.Teknik perilaku

Seperti yang sudah Anda pahami, ejakulasi dini dapat terjadi karena Anda merasa tertekan. Teknik perilaku bisa dibilang rumit, Anda mungkin direkomendasikan untuk melakukan mastrubasi sekitar beberapa jam sebelum melakukan mastrubasi atau senggama.

5.Teknik jeda-remas

Teknik lain yang akan direkomendasikan oleh dokter yakni meremas-remas, cara tersebut kerjanya seperti ini:

•Jalankan kegiatan seksual seperti biasanya, bisa diawali dengan memberi rangsangan, hingga Anda merasa siap untuk melakukan ejakulasi

•Biarkan pasangan Anda memeras ujung peis, pada titik dimana bagian kepala atau kelenjar menyatu dengan batang. Atur remasan dalam beberapa detik, sampai dorongan untuk ejakulasi berlalu

•Minta pasangan Anda melakukannya kembali sesuai dengan kebutuhan

6.Kondom

Selain mencegah dari penyakit menular seksual, kondom juga bisa dijadikan alternative teknik untuk ejakulasi dini dan pengobatannya. Kondom bisa menurunkan sensitivitas, hal tersebut jelas menjadi alat untuk menahan ejakulasi. Untuk menahan klimaks, Anda bisa mencari kondom yang mengandung beberapa zat, sebab mereka akan memberikan efek mati rasa. Jika sulit ditemukan, cari kondom yang terbuat dari bahan tebal atau lateks.

7.Anestesi yang diaplikasikan langsung pada kulit

Anestesi merupakan produk spray atau krim, pada umumnya mempunyai kandungan yang akan memberi efek samping yang dihasilkan seperti terasa mati atau bebas. Cara menggunakannya yakni dengan mengaplikasikan pada penis beberapa menit sebelum berhubungan seksual.

Anda akan mengalami penurunan sensasi tanda ejakulasi dini dan pengobatannya berjalan dengan lancar. Yang perlu Anda pahami, anestesi ini memang bisa ditoleransi, namun mempunyai beberapa efek samping. Kalangan pria dikabarkan kehilangan sensitivitasnya beberapa waktu.

Diatas merupakan beberapa cara atasi ejakulasi, jika Anda memperoleh tanda dan gejala yang semakin parah, lakukan reservasi segera bersama kami di Klinik Apollo terbaik Jakarta atau hubungi 081233881616 terlebih dahulu. Demikian kami sampaikan mengenai ejakulasi dini dan pengobatannya, semoga bermanfaat.

konsultasi

Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website www.kesehatankelamin.com merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.