Mencegah Timbulnya Ciri Ciri Lemah Syahwat

ciri ciri lemah syahwat

Ereksi yang kuat dan tahan lama tentunya menjadi sebuah pencapaian bagi pria, karena hal tersebut dianggap mereka perkasa dan memberi kepuasan pada pasangan, bagaimana dengan ciri ciri lemah syahwat?. Selain itu, banyak kalangan pria percaya bahwa ereksi yang kuat dan tahan lama menjadi kunci kebahagiaan rumah tangga.

Baca juga: Sumber Penyebab Lemah Syahwat Pada Pria

konsultasi

Bagaimana Cara Mencegah Timbulnya Ciri Ciri Lemah Syahwat?

Berikut beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mempertahankan ereksi atau mencegah lemah syahwat.

1.Mengonsumsi kafein

Walaupun kafein tidak selalu memberi dampak baik untuk tubuh, namun sebuah penelitian membuktikan bahwa senyawa ini dapat membantu Anda pertahankan ereksi yang kuat dan sehat.

2.Menjaga berat badan tetap ideal dan konsumsi gizi seimbang

Obesitas akan membawa berbagai masalah pada tubuh, termasuk penis menjadi mudah loyo. Kalangan pria penderita diabetes beresiko mengalami penyakit arteri. Infeksi ini akan memperlambat penyaluran rangsangan pada sepanjang saraf dalam tubuh yang berakibat pada tidak terangsangnya penis secara maksimal.

Maka dari itu apabila Anda ingin mendapatkan ereksi yang kuat dan dalam jangka panjang, maka jaga berat badan supaya tetap ideal. Namun jika Anda sudah terlanjur mengidap diabetes, usahakan untuk konsultasikan kepada dokter mengenai cara terbaik mengendalikan gula darah Anda.

konsultasi

ciri ciri lemah syahwat

3.Olahraga kardio

Aliran darah yang lancar menjadi kunci ereksi yang kuat, sehat dan tahan lama. Olahraga jenis kardio akan merangsang jantung Anda untuk bekerja lebih keras, sehingga akan hasilkan daya tahan jantung dan paru-paru menjadi semakin kuat untuk menjaga sirkulasi darah tetap berjalan lancar.

Ketika Anda semakin rutin menjalankan olahraga, maka semakin sehat dan fleksibel lapisan pembuluh darah di arteri yang akan berkontribusi pada kekuatan ereksi Anda.

4.Berhenti merokok

Merokok akan menimbulkan berbagai gangguan kesehatan, termasuk pada penis dan menjadi ciri ciri lemah syahwat. Pada sebuah penelitian fakta bahwa kehidupan seks pria yang merokok hanya berada di skala kurang lebih 10.

Alasannya rokok dapat menjadi penyebab utama ciri ciri lemah syahwat dan akan mempengaruhi kekuatan ereksi. Bahkan sebuah penelitian lain menemukan bukti bahwa penis seorang perokok mempunyai ukuran kecil dibandingkan mereka kalangan yang tidak merokok sama sekali.

Hal tersebut disebabkan rokok akan merusak jaringan penis dan membuatnya menjadi kurang elastis. Maka penis menjadi sulit menegang bahkan ketika terangsang sekalipun.

5.Menguap

Walaupun terkesan tidak nyambung, namun ereksi dan menguap dikendalikan oleh bahan kimia yang sama. Senyawa ini dikeluarkan pada otak dan bisa berjalan melalui saraf yang mengendalikan terbukanya pernafasan dan mulut.

Selain itu, senyawa ini bisa tersalurkan turun pada sumsum tulang belakang ke pembuluh darah yang mempunyai peran untuk melancarkan darah ke penis. Maka dari itu, Anda bisa mencoba menguap sesekali sebelum berhubungan seks, untuk membantu keluarnya senyawa yang bisa membuat ereksi bertahan lama dan terhindar dari ciri ciri lemah syahwat.

6.Tidur dan istirahat yang cukup

Tidur yang cukup tentunya menjadi kewajiban untuk kesehatan tubuh secara menyeluruh. Nah ternyata ketika tidur, penis akan mengalami ereksi antara 4 sampai 5 jam per malamnya. Ereksi yang terjadi hadir bukan tanpa tujuan, namun hal tersebut dilakukan untuk mengisi ulang penis dengan menjaganya tetap dialiri darah yang mengandung banyak oksigen.

Ketika penis Anda rutin mengalami ereksi pada malam hari, maka menjadi semakin fleksibel jaringan penis untuk melakukan proses ereksi. Hal ini yang akan membantu menjaga ereksi tetap kuat, walaupun usia Anda tidak muda lagi.

Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa konsultasikan bersama kami di Klinik Apollo Jakarta. Mengenai reservasi Anda bisa hubungi nomor 081233881616. Demikian mengenai ciri ciri lemah syahwat, semoga bermanfaat.

konsultasi

Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website www.kesehatankelamin.com merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.