Jenis Olahraga Untuk Mencegah Ejakulasi Dini

mencegah ejakulasi dini

Ejakulasi dini bisa terjadi ketika seorang pria mengalami orgasme dan tak mampu menahan atau mengontrol sperma setelah berhubungan seksual dengan stimulasi yang minim, lalu bagaimana cara mencegah ejakulasi dini?. Kondisi tersebut terjadi sejak awal pria memulai berhubungan seksual atau setelah beberapa kali. Jadi ejakulasi dini bisa terjadi karena adanya masalah atau gangguan ereksi.

Jika benar, ejakulasi dini terjadi karena adanya gangguan ereksi, hal tersebut bisa diatasi dengan mengembalikan ereksi pada kondisi normal. Jika kondisi ejakulasi terlalu cepat terjadi, karena adanya gangguan serotonin, maka pengobatan akan difokuskan pada pengembalian fungsi serotonin agar kembali kemasa normal.

Ternyata ada cara mencegah ejakulasi dini lain yang bisa Anda aplikasikan jika mengalaminya, salah satunya menjalankan olahraga secara rutin. Pasalnya olahraga akan membantu mengembalikan kebugaran tubuh yang tentunya baik untuk kesehatan.

Seorang pria yang rutin menjalankan olahraga dikatakan mempunyai resiko mengalami disfungsi ereksi lebih rendah dibandingkan pria lain yang tidak menjalankan olahraga sama sekali. Jadi olahraga secara rutin setiap hari akan membuat Anda menjadi semakin percaya diri dan membuat fisik lebih sehat.

Baca juga: Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dengan Sederhana

konsultasi

Apa Saja Olahraga Untuk Atasi Ejakulasi Dini?

Olahraga yang akan memacu kerja jantung yakni latihan cardio atau aerobic yang akan membantu Anda mencegah ejakulasi dini. Begitu pula dengan sepak bola, basket, renang ataupun lari. Bukan hanya alasan semata, jenis olahraga ini akan membantu Anda meningkatkan aliran darah yang menuju ke otak, seluruh bagian tubuh, dan jantung.

Cara atasi ejakulasi dini selanjutnya yakni melakukan olahraga yang berhubungan dengan pembentukan massa otot. Latihan angkat beban, deadlift, dan push-up dapat membantu otot tubuh, terutama perut yang berperan ketika seorang pria melakukan hubungan seksual.

Olahraga jenis lainnya yakni yoga, olahraga ini tidak hanya di jalankan kalangan wanita, pria juga bisa melakukannya. Yoga akan membantu memusatkan konsentrasi, meningkat fleksibilitas atau kelenturan tubuh, membantu tubuh lebih rileks, yang berguna ketika mencoba gaya bercinta yang baru.

Penting untuk Anda pahami, tidak hanya tubuh yang sehat dengan berolahraga, pikiran Anda pun akan memperoleh dampak baik dari kegiatan seksual tersebut. Rutin berolahraga akan membuat Anda terhindar dari depresi dan stress. Keduan gangguan kesehatan ini akan memicu terjadinya ejakulasi dini.

Jadi sederhananya, olahraga memang baik untuk menunjang tubuh dan hidup menjadi lebih sehat, serta hubungan seksual yang lebih berkualitas. Energy dan stamina sangat dibutuhkan selama berhubungan seksual, proses bercinta yang bertahan lama, tentunya membutuhkan energy yang besar. Jadi jangan sampai lupa melakukan olahraga ya.

konsultasi

mencegah ejakulasi dini

Kemudahan Atasi Dan Mencegah Ejakulasi Dini

Jika Anda ingin mengetahui cara mencegah ejakulasi dini lainnya, yakni bisa bertanya langsung pada dokter kami di website Klinik Apollo Jakarta, semua masalah Anda akan didiagnosa dengan baik. Semua proses yang ada dalam klinik kami sangat maju dan modern, tentunya akan memudahkan Anda untuk melakukan konsultasi atau reservasi menggunakan sistem online.

Kami mempunyai fasilitas yang sangat canggih dan membuat Anda memperoleh banyak kemudahan. Dokter yang bekerjasama dengan kami sangat professional dan berpengalaman dalam bidangnya. Walaupun ejakulasi merupakan masalah umum yang hampir seluruh kalangan pria mengalaminya, namun jika membiarkan hal tersebut, akan membuat hubungan rumah tangga Anda kurang harmonis.

Bahkan pasangan Anda tidak akan merasa puas ketika menjalankan hubungan seksual. Untuk melakukan reservasi, Anda bisa hubungi nomor 081233881616. Demikian kami sampaikan mengenai cara mencegah ejakulasi dini, semoga bermanfaat.

konsultasi

Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website www.kesehatankelamin.com merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.