Ciri Ciri Impotensi Dapat Diatasi Dengan Memijat Prostat?

ciri ciri impotensi

Disfungsi ereksi atau ciri ciri impotensi merupakan masalah yang sangat mengganggu seluruh tangan pria. Sebab, seorang pria yang tidak bisa ereksi tak akan bisa atau kesulitan berejakulasi. Hal tersebut tentunya akan menjadi masalah, ketika Anda ingin melakukan kontak seksual dan mempunyai keturunan.

Untuk mengatasi masalah ini, beberapa sumber telah mengembangkan berbagai cara dan pengobatan seperti metode vakum, operasi, implan penis, dan terapi hormone. Namun tahukah Anda bahwa beberapa kalangan memilih melakukan pemijatan prostat untuk mengatasi disfungsi ereksi.

Pemijatan pada prostat dianggap sebagai metode sederhana dibandingkan lainnya. Namun apakah pijatan pada prostat dapat mengobati ciri ciri impotensi? Cari tahu jawabannya bersama kami.

Baca juga: Impoten Dan Impoten Kondisi Yang Sama?

konsultasi

Apakah Ciri Ciri Impotensi Dapat Diatasi Dengan Memijat Prostat?

Pijatan prostat merupakan perawatan pada seorang pria melalui teknik pemijatan khusus. Proses ini bisa dilakukan secara langsung dari dalam dan dari luar seperti perut. Jika proses dijalankan dari dalam, pemijat akan memasukan jari yang sudah dibungkus menggunakan sarung tangan dan lubrikasi melalui anus.

Lalu prostat akan dipijat serta diberi tekanan pada titik-titik tertentu. Dalam beberapa tahun terakhir, teknik ini dipercaya mampu atasi berbagai masalah pada pria. Mulai dari ejakulasi dini, pembesaran prostat, hingga buang air kecil yang berjalan lancar.

Pada umumnya seorang ahli yang akan melakukan proses pemijatan tersebut. Walaupun proses ini bisa Anda jalankan secara mandiri dirumah, namun ahli medis menyarankan agar Anda selalu berhati-hati dan tidak mengambil berbagai resiko yang terlalu besar dengan mencobanya tanpa pengawasan.

konsultasi
ciri ciri impotensi

Bisakah Pijat Prostat Atasi Masalah Disfungsi Ereksi?

Ciri ciri impotensi terjadi karena adanya aliran darah menuju penis yang tidak lancar. Maka akibatnya penis tidak dapat mengeras dan membesar. Dengan istilah lain, walaupun merasa bergairah, penis tidak akan mengeras. Selain itu, gangguan lain seperti menumpuknya cairan prostat bisa menyulitkan ereksi dan ejakulasi pada pria. Hal ini disebabkan prostat akan bertanggung jawab untuk memproduksi air mani atau cairan ejakulasi yang mengandung sperma.

Maka tidak salah jika banyak kalangan percaya bahwa pemijatan ini mampu melancarkan peredaran darah di area prostat, sehingga ereksi mudah dicapai. Selain itu, dengan memijat prostat dapat membantu meluruhkan dan membersihkan saluran prostat yang menggumpal atau kelebihan cairan. Dengan begitu penis bisa berejakulasi seperti biasanya.

Namun perlu Anda garisbawahi, keberhasilan pijat prostat belum teruji secara akurat. Tidak ada data atau sebuah penelitian yang menunjukan bahwa dengan memijat prostat benar-benar mengatasi ciri ciri impotensi atau lebih ampuh dibandingkan dengan berbagai jenis pengobatan lainnya.

Sementara apabila proses pemijatan prostat bisa mengatasi kejantanan pria, tentunya hanya dengan pijat belum cukup untuk menuntaskan masalah Anda. Semua pria harus menjaga gaya hidup yang lebih sehat, seperti mempunyai waktu istirahat yang cukup, tidak merokok, kendalikan berat badan, serta perhatikan makanan yang Anda konsumsi.

Apakah Proses Pijat Prostat Aman?

Pemijatan pada prostat bukan prosedur medis, maka tidak ada standar atau pengawasan dari manapun. Penanganan ini dianggap sebagai pengobatan alternatif yang bisa dicoba sebagai pendamping pengobatan medis yang lulus uji klinis.

Bukti keberhasilan proses pemijatan ini dalam batas minimal, yakni hanya dari pernyataan beberapa kalangan yang pernah melakukannya. Namun selama Anda melakukan pemijatan dengan bantuan seorang profesional, maka proses pijat prostat akan berjalan dengan aman.

Jika Anda mengalami tanda dan masalah yang serius, sekarang saatnya melakukan konsultasi bersama Klinik Apollo Jakarta. Mengenai informasi lebih lanjut, Anda bisa hubungi nomor 081233881616. Demikian mengenai ciri ciri impotensi, semoga bermanfaat.

konsultasi

Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website www.kesehatankelamin.com merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.