Atasi Disfungsi Seksual Pada Pria Dengan Sederhana

disfungsi seksual pada pria

Atasi masalah disfungsi seksual pada pria dengan beberapa metode mudah, sebab menangani masalah ereksi ini sebenarnya tidak sulit, apabila Anda bisa mengontrol diri. Perlu dipahami bahwa disfungsi ereksi merupakan ketidakmampuan penis untuk menegang atau mempertahankan ereksi secara maksimal dalam berhubungan seks yang menyenangkan serta memuaskan bersama pasangan.

Beberapa ahli mengatakan bahwa penyebab seorang mengalami disfungsi ereksi karena dua hal yakni faktor organik dan psikologis. Psikis lebih kepada pengalaman seseorang yang kurang baik ketika berhubungan seks, seperti merasa cemas, depresi, takut, dan lain sebagainya.

konsultasi

Bagaimana Cara Atasi Disfungsi Seksual Pada Pria Dengan Mudah

Jadi misalnya ketika berhubungan seksual, tiba-tiba penis terasa nyeri, maka keesokan harinya ketika ia akan melakukan hubungan tersebut merasa kecewa atau takut, apalagi jika menyakut kepuasan pasangan. Pengalaman buruk yang dialami seorang pria akan menyebabkan gangguan psikis secara tidak langsung.

Sedangkan faktor organic menyangkut hormone, pembuluh darah, saraf dan penis yang banyak dikeluhkan pria yang sudah lanjut usia serta faktor psikis lebih diperoleh oleh kalangan pria yang berusia muda. Semakin tambahnya usia, maka kemungkinan untuk terserang ejakulasi dini semakin berpeluang besar.

Selain hal tersebut, penyebab lain yakni jalan hidup tidak sehat akan berperan kepada seseorang yang mengalami disfungsi seksual. Pola hidup tidak sehat seperti terlalu banyak minum alkohol, merokok, menggunakan narkoba, minum banyak kopi, jarang olahraga dan lain sebagainya.

Terdapat sejumlah cara yang dapat Anda aplikasikan sebagai seorang pria untuk mengobati masalah disfungsi seksual pada pria yang diderita. Salah satu cara paling mujarab untuk mengatasi permasalah ini yakni melakukan perubahan serta gaya hidup menjadi lebih sehat. Berikut kami uraikan beberapa cara alami untuk atasi disfungsi seksual dengan mudah.

konsultasi

1. Menjalankan senam kegel

Senam kegel merupakan salah satu jenis olahraga yang bisa di jalankan oleh kalangan pria untuk mengatasi masalah seksual yang sedang dihadapi. Senam tersebut bisa menguatkan otot panggul dan mengatasi masalah seksual.

2. Konsumsi banyak buah dan sayur

Makanan yang Anda konsumsi dapat membuat kondisi kesehatan seksual membaik. Perhatikan asupan tubuh dengan baik seperti mengkonsumsi ikan, biji-bijian, sayur, buah, dan daging merah. Mereka bisa mengobati disfungsi seksual pada pria dan meningkatkan saluran darah pada penis.

3. Tidur

Pejamkan mata atau tidur bisa menjadi cara mudah atasi disfungsi seksual pada pria. Menurut beberapa penelitian, diketahui bahwa pola istirahat akan membantu tubuh melepaskan hormon yang bisa membantu Anda memperoleh ereksi yang baik.

konsultasi

4. Berhenti merokok

Merokok bisa menyebabkan saluran darah yang Anda miliki menjadi sempit, sehingga menyebabkan kondisi disfungsi ereksi terjadi. Berhenti merokok merupakan cara yang mudah untuk Anda aplikasikan demi kesehatan serta ereksi Anda tentunya.

5. Bawang putih

Mengkonsumsi bawang putih dapat membantu arteri Anda selalu bersih dan sehat sepanjang usia. Sebab terdapat kotoran pada dinding arteri, maka aliran tersebut akan terputus dan mengganggu keintiman ketika berhubungan seksual bersama pasangan. Jadi bawang putih mempunyai peran penting untuk mengatasi disfungsi seksual.

Jadi disfungsi ereksi dapat mengganggu keharmonisan rumah tangga bersama pasangan jika tidak segera diatasi. Jadi segera lakukan beberapa perubahan gaya hidup lebih sehat yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi masalah disfungsi seksual tersebut dengan mudah.

Kami merupakan Klinik Apollo akan membantu permasalahan pasien yang sudah percayakan kami. Kini dengan mudah Anda bisa lakukan reservasi atau klik konsultasi online melalui 085714263063. Sekian mengenai disfungsi seksual pada pria, semoga bermanfaat.

konsultasi