Apa Ejakulasi Dini Bisa Diobati Pada Pria Dewasa?

apa ejakulasi dini bisa diobati

Apa ejakulasi dini bisa diobati? Ejakulasi dini adalah jenis masalah ejakulasi yang paling umum. Pria berejakulasi terlalu cepat selama hubungan seksual. Pada kebanyakan pria tidak mengetahui berapa lama hubungan seksual yang normal harus berlangsung sebelum ejakulasi. Namun rata-rata normal ejakulasi hanya kurang lebih 5 ½ menit. Namun tergantung pada orang tersebut dan pasangannya mengenai durasi hubungan seksual untuk berejakulasi.

Arti Umum Tentang Ejakulasi Dini

Apa ejakulasi dini bisa diobati? Ejakulasi dini adalah disaat pria mengalami orgasme lebih cepat saat berhubungan seksual daripada yang diinginkannya. Ejakulasi dini biasanya terjadi pada saat pengalaman seksual. Ejakulasi dini dapat berkembang di kemudian hari. Ejakulasi dini sering dikaitkan dengan disfungsi ereksi (impotensi) dan dengan cepatnya ereksi setelah ejakulasi.

konsultasi

Apa Penyebab Utama Ejakulasi dini?

Apa ejakulasi dini bisa diobati? Ejakulasi dini adalah keluhan umum setiap pria. Ejakulasi dini disebabkan oleh faktor psikologis atau masalah fisik. Kondisi ini seringkali membaik tanpa pengobatan. Ejakulasi dini kemungkinan memiliki kecenderungan genetik dari riwayat kesehatan secara turun temurun. Selain itu juga berhubungan dengan peradangan prostat (prostatitis), kelainan tiroid, kelainan emosi dan pengalaman seksual traumatis sebelumnya.

Gejala Umum Pada Pria Dengan Ejakulasi Dini

Apa ejakulasi dini bisa diobati? Pria berejakulasi sebelum menginginkannya (ejakulasi prematur). Dapat berkisar dari sebelum penetrasi ke titik setelah penetrasi. Kemungkinan membuat pasangan seksual nya tidak merasa puas. Ejakulasi dini adalah bentuk yang kurang umum yang mempengaruhi sebagian pria. Dalam sebagian besar kasus ejakulasi dini memiliki gejala seperti:

• Ejakulasi terjadi sebelum seorang pria memasukkan penisnya ke dalam vagina selama 1 menit atau 2 menit sesudahnya.
• Adanya ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi hampir di semua hubungan seksual penetrasi.
• Kondisi tersebut berdampak pada kualitas hidup seorang pria dan menyebabkan perasaan malu atau frustasi dan dapat mengarah pada pola penghindaran keintiman seksual.

konsultasi

Bagaimana Ejakulasi Dini Didiagnosis Secara Akurat?

Dokter dapat melakukan pemeriksaan fisik dan mengkonsultasikan mengenai kehidupan seksual dan riwayat medis. Dokrer juga dapat melakukan tes atau pengujian darah atau urine untuk menyingkirkan masalah fisik. Pemeriksaan dubur dapat dilakukan untuk memeriksa kelenjar prostat yang membesar dan untuk memeriksa saraf penis jika adanya kerusakan. Sampel darah dan urine juga dapat diambil untuk memeriksa kadar hormon dan kolesterol. Atau melakukan pemeriksaan visual area panggul (pelvic) untuk memeriksa cedera atau infeksi.

apa ejakulasi dini bisa diobati

Apa Ejakulasi Dini Bisa Diobati Dan Disembuhkan Dengan Cepat?

Apa ejakulasi dini bisa diobati dengan cepat? Jika pria mengalami ejakualsi dini yang disebabkan oleh kondisi fisik, dokter menyarankan pemilihan pengobatan yang memungkinkan. Mengobati ejakulasi dini yang disebabkan oleh faktor psikologis bisa lebih menantang. Akan tetapi pada kebanyakan pria yang berahan dengan pengobatan memiliki hasil yang buruk. Berikut ini tekhnik yang dapat membantu:

• Masturbasi 1 jam atau 2 jam sebelum berhubungan seksual.
• Menggunakan kondom yang tebal untuk membantu mengurangi sensasi.
• Mengambil nafas dalam-dalam untuk secara singkat mematikan refleks ejakulasi (refleks otomatis tubuh selama ejakulasi terjadi).
• Berhubungan seksual dengan pasangan dengan merubah posisi seksual (untuk memungkinan menarik diri ketika hampir mengalami ejakulasi).
• Beristirahat saat berhubungan seksual dan memikirkan sesuatu diluar seksual.

Untuk lebih jelas, hubungi kami di Klinik Apollo. Lakukan pengobatan sejak dini untuk mengatasi ejakulasi dini. Semakin cepat dilakukan pengobatan maka semakin cepat juga kondisinya disembuhkan. Untuk info lebih lanjut hubungi kami Klinik Apollo di kontak nomor 081233881616 atau dengan melakukan konsultasi dengan menggunakan layanan online kami seperti dibawah ini.

konsultasi

Panduan Penting

Perlu Anda ketahui bahwa setiap artikel ataupun tips yang Kami sediakan di website kesehatankelamin.com hanya merupakan referensi dan harap tidak dijadikan sebagai panduan medis yang mutlak.

Sehingga ada baiknya konsultasikan kondisi medis yang Anda alami dengan dokter profesional agar penyakit Anda bisa terpantau dan disembuhkan dengan baik.